Dalam sebuah proses / transaksi bisnis baik dalam perusahaan besar maupun e-commerce haruslah memiliki cara berkomunikasi yang baik dengan calon pembeli/customer.
Dengan komunikasi yang baik maka para customer pun akan merasa nyaman dan lebih tak sungkan dalam berbelanja dengan kita. selain itu dengan kita bersikap ramah kepada customer agar calon pembeli pun merasa lebih nyaman dalam berbelanja.
Pada suatu tempat berbelanja apabila orang yang melayani pemebeli tidak ramah atau cuek dengan pembeli maka calon pembeli pun merasa segan di toko tersebut. maka dari itu dalam membangun toko atau perusahaan kita kedepan agar tercapai tujuan haruslah memiliki cara berkomunikasi yang baik kepada calon pembeli, karena faktor ini adalah faktor yang sangat mendasar dalam menjalani suatu usaha.
Utamakan komunikasi yang baik kepada calon pembeli, belajarlah sabar bila menghadapi calon pembeli yang agak sedikit banyak bertanya, karena disini faktor kesabaran kita yang sedang diuji, mungkin bisa saja awalnya calon pembeli yang banyak bertanya tadi berniat akan membeli produk kita, namun karena kita tidak sabar menghadapinya dan kita melayani dengan tidak baik maka calon pembeli tersebut tidak jadi membeli. Maka mulai dari sekarang jalin lah komunikasi yang baik dengan para calon pembeli.

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments
0 comments: