Minggu, 31 Mei 2015

Komunikasi Dalam Berorganisasi





Unknown | Minggu, Mei 31, 2015 | 0 Comments



Komunikasi dalam organisasi pada umumnya membahas tentang stuktur dan fungsi organisasi, hubungan antara manusia, komunikasi dan proses pengorganisasian.

Pada dasarnya, komunikasi merukapan sebuah tindakan untuk berbagi informasi, bertukar pendapat atau fikiran guna mencapai kesamaan makna. Secara sederhana komunikasi adalah suatu proses penyampaian atau transfer dan pemahaman suatu pengertian. Serta organisasi adalah suatu wadah atau tempat sekelompok masyarakat yang saling berkerja sama daam mencapai suatu tujuan tertentu.

Dalam berorganisasi haruslah memiliki hubungan komunikasi yang baik antara anggotanya, agar tercapainya suatu tujuan dalam organisasi tersebut. dan disebuah organisasi lah kita dapat melatih diri kita untuk berkomunikasi didalam suatu forum, lebih percaya diri dan menambah mental untuk berbicara kepada orang banyak pada suatu hari nanti.















http://www.academia.edu/8971836/Komunikasi_dalam_Organisasi


By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 comments:

Otak-Atik dahh