Minggu, 23 November 2014

Pentingnya Komunikasi Dalam Organisasi





Unknown | Minggu, November 23, 2014 | 0 Comments



Komunikasi merupakan  hal sangat penting dalam sebuah organisasi, bagaimana sebuah organisasi dapat berjalan sebagaimestinya tanpa ada komunikasi didalamnya. berbicara tentang komunikasi, komunikasi merupakan hubungan antara satu atau dua orang bahkan lebih yang saling berinteraksi satu sama lain. komunikasi dapat terjadi secara langsung maupun tidak langsung, karena komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Kesuksesan dalam sebuah organsasi mengingat orang-orang yang terlibat didalamnya. dan disetiap oraganisasi pasti memiliki hambatan dalam komunikasi, tapi hambatan ini jangan dijadikan sebagai masalah tapi jadikan lah dari hambatan ini jadi bekal untuk kedepanya agar komunikasi diorganisasi menjadi lebih baik lagi.






By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 comments:

Otak-Atik dahh